Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 7, 2009
Image Size
81.9 KB
Resolution
567×803
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
6,573
Favourites
29 (who?)
Comments
34
Downloads
3,288

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Messi in WPAP by wedhahai Messi in WPAP by wedhahai
Sebentar lagi bakal rame.Kayaknya kita bakal sering begadang. Mumpung lagi musimnya, aku tampilin aja
salah satu superstarnya.Hope You all like it.
Add a Comment:
 
:iconrancid2009:
Rancid2009 Mar 22, 2011
Looks like George Bush ;)
Reply
:iconwedhahai:
Udah pada ke fb aja . di san komplit.
Reply
:iconrastafara38:
broo,.,. WPAP ne ap y ??
aq tertarik bgt... bsa cerita dkit ??
Reply
:iconwedhahai:
WPAP tuh singkatan Wedha's Pop Art Portrait. Style popart yang saya kembangkan sejak 90an.WPAP sekarang lagi mewabah diantara perupa muda di Indonesia ini. Coba deh tengok di FB, Namaku di fb Wedha Abdul Rasyid. Sekarang hampir di tiap kota sudah ada komunitas WPAPnya. Terimakasih.
Reply
:iconwedhahai:
Waduh, tanya ama google aja deh.
Reply
:iconrastafara38:
hehe,., aq udah sedikit tau pak de., :)
terimakasih banyak...
Reply
:iconwedhahai:
WPAP = Wedha's Pop Art Portrait.Pop Art asli Indonesia. Kalo pengen bisa, googling aja, ketik WPAP tutorial, udah banyak koq.
Reply
:iconrastafara38:
okok pak de. .
segera meluncur. . . :D
Reply
:iconwedhahai:
Tuh yang di atas udah ada penjelasannya.Ikutan komunitasnya yuk.
Reply
:iconrastafara38:
okok. . .
om wedha.. hehe
Reply
Add a Comment: