Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
December 7, 2009
Image Size
81.9 KB
Resolution
567×803
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
8,075 (1 today)
Favourites
34 (who?)
Comments
35
Downloads
3,336

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Messi in WPAP by wedhahai Messi in WPAP by wedhahai
Sebentar lagi bakal rame.Kayaknya kita bakal sering begadang. Mumpung lagi musimnya, aku tampilin aja
salah satu superstarnya.Hope You all like it.
Add a Comment:
 
:iconaanandkarna:
Aanandkarna Featured By Owner May 9, 2014  Professional Interface Designer
wowww!!!!
Reply
:iconrancid2009:
Rancid2009 Featured By Owner Mar 22, 2011
Looks like George Bush ;)
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Jun 17, 2010
Udah pada ke fb aja . di san komplit.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Jun 16, 2010
broo,.,. WPAP ne ap y ??
aq tertarik bgt... bsa cerita dkit ??
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 8, 2013
WPAP tuh singkatan Wedha's Pop Art Portrait. Style popart yang saya kembangkan sejak 90an.WPAP sekarang lagi mewabah diantara perupa muda di Indonesia ini. Coba deh tengok di FB, Namaku di fb Wedha Abdul Rasyid. Sekarang hampir di tiap kota sudah ada komunitas WPAPnya. Terimakasih.
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Apr 25, 2012
Waduh, tanya ama google aja deh.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Jun 9, 2012
hehe,., aq udah sedikit tau pak de., :)
terimakasih banyak...
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 12, 2010
WPAP = Wedha's Pop Art Portrait.Pop Art asli Indonesia. Kalo pengen bisa, googling aja, ketik WPAP tutorial, udah banyak koq.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Dec 12, 2010
okok pak de. .
segera meluncur. . . :D
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Oct 23, 2010
Tuh yang di atas udah ada penjelasannya.Ikutan komunitasnya yuk.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Oct 24, 2010
okok. . .
om wedha.. hehe
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Jun 6, 2010
Thanx, Anjrat. WPAP tuh singkatan Wedha's Pop Art Portrait. Style popart yang saya kembangkan sejak 90an.WPAP sekarang lagi mewabah diantara perupa muda di Indonesia ini. Coba deh tengok di FB, Namaku di fb Wedha Abdul Rasyid.
Reply
:iconanjratz:
anjratz Featured By Owner Jun 6, 2010
tolong jelasin dong apa itu WPAP..??
saya baru denger,, dan baru liat karya2nya,, tp ga ngerti apa itu wpap..
thx
Reply
:iconrazor84:
razor84 Featured By Owner Jan 27, 2010
salah satu pemain sepakbola favorit saya pak wedha :D trims udah nuanginnya dalam sebuah masterpiece :D 4 thumbs up
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Jan 27, 2010
Makasih, aku juga suka liat dia main,keren.
Reply
:iconblueses:
Blueses Featured By Owner Dec 12, 2009
Keren!!! makin mantab pak wedha...
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 12, 2009
Terimakasih sangat.
Reply
:iconleorezca:
Leorezca Featured By Owner Dec 9, 2009
wih lionel messi,mantep..
request maradona dong mas wedha.hehe..
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 10, 2009
Koq sukanya yang jadul sih ? Dia ngetop Lo kan masih bayi...hehehe
Yo wis, natar kalo dapet fotonya yang bagus, insyaAllah dibikin.
Reply
:iconleorezca:
Leorezca Featured By Owner Dec 10, 2009
biar jadul dia mang hebat.skrg mah dah buncit.haha..ato ga bikin kaka aja mas.hehehe..whatever lah..apa aja klo dah kena WPAP pasti jadinya keren.hehe..
Reply
:iconehot24:
Ehot24 Featured By Owner Dec 9, 2009
Penggemar Messi Pak?
_____
Keren
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 9, 2009
Tepatnya gemar nonton bola, tapi gak terlalu fanatik,ding.Thanks.
Reply
:iconehot24:
Ehot24 Featured By Owner Dec 9, 2009
favoritnya siapa nih Pak?
Reply
:iconx3monkeys:
X3Monkeys Featured By Owner Dec 8, 2009
like
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 9, 2009
Makasih.
Reply
:icongenbo:
genbo Featured By Owner Dec 7, 2009   Interface Designer
Messi!!!
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 9, 2009
Yes He is, thamks.
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Dec 7, 2009  Professional Artist
suka suka :)
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 7, 2009
Makasih,To.Aku dah liat karyamu terbaru.Asyik, kayaknya
mulai nemuin yang 'lain',ya. Lanjut!
Reply
:iconsetobuje:
setobuje Featured By Owner Dec 7, 2009  Professional Artist
iya nih. lagi mencari-cari gaya sendiri nih. hehehe
makasih pak :)
Reply
:iconyoenizme:
yoenizme Featured By Owner Dec 7, 2009
selalu menanti karya Tuan wedhahai:worship:
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 7, 2009
'Tuan'nya ketinggian,tuh...
'wedhahai'nya sekarang kelebihan,udah gak di Hai lagi,pensiun.
Terimakasih udah sabar menanti...
Reply
:iconyoenizme:
yoenizme Featured By Owner Dec 8, 2009
u're welcom mr. Wedha
=D oiya ya dah pensiun.:giggle:
Reply
:iconourkid:
ourkid Featured By Owner Dec 7, 2009  Hobbyist Digital Artist
Pertamax!!

Woho! :+fav: instant mas wedha!
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 7, 2009
Udah lam di SPBU? Hehehe...Makasih,ya.
Reply
Add a Comment: