Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
December 7, 2009
Image Size
81.9 KB
Resolution
567×803
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
7,790
Favourites
34 (who?)
Comments
35
Downloads
3,329

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Messi in WPAP by wedhahai Messi in WPAP by wedhahai
Sebentar lagi bakal rame.Kayaknya kita bakal sering begadang. Mumpung lagi musimnya, aku tampilin aja
salah satu superstarnya.Hope You all like it.
Add a Comment:
 
:iconaanandkarna:
Aanandkarna Featured By Owner May 9, 2014  Professional Interface Designer
wowww!!!!
Reply
:iconrancid2009:
Rancid2009 Featured By Owner Mar 22, 2011
Looks like George Bush ;)
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Jun 17, 2010
Udah pada ke fb aja . di san komplit.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Jun 16, 2010
broo,.,. WPAP ne ap y ??
aq tertarik bgt... bsa cerita dkit ??
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 8, 2013
WPAP tuh singkatan Wedha's Pop Art Portrait. Style popart yang saya kembangkan sejak 90an.WPAP sekarang lagi mewabah diantara perupa muda di Indonesia ini. Coba deh tengok di FB, Namaku di fb Wedha Abdul Rasyid. Sekarang hampir di tiap kota sudah ada komunitas WPAPnya. Terimakasih.
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Apr 25, 2012
Waduh, tanya ama google aja deh.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Jun 9, 2012
hehe,., aq udah sedikit tau pak de., :)
terimakasih banyak...
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Dec 12, 2010
WPAP = Wedha's Pop Art Portrait.Pop Art asli Indonesia. Kalo pengen bisa, googling aja, ketik WPAP tutorial, udah banyak koq.
Reply
:iconrastafara38:
rastafara38 Featured By Owner Dec 12, 2010
okok pak de. .
segera meluncur. . . :D
Reply
:iconwedhahai:
wedhahai Featured By Owner Oct 23, 2010
Tuh yang di atas udah ada penjelasannya.Ikutan komunitasnya yuk.
Reply
Add a Comment: